KKN Happy Aja








Hei para pejuang KKN tahun ini apa kabarnya ? masih baikan dengan segala persiapannya atau pun yang sudah terjun lapangan sudah lancar kan prokernya. Hal yang pertama yang harus diikhlaskan sebelum mengikuti KKN adalah  kamu harus rela dengan tidak berlibur semester ya sudalah ya to kita  bersama teman-teman KKN anggap saja berlibur sosial dengan teman baru yang super WOW... 

Kesalahan yang cukup fatal dalam melaksanakan KKN adalah terlalu berfikir bahwa KKN adalah siksaan, padahal kalau kita melakukan dengan senang hati rasa-rasanya semua menjadi menyenangkan lohh ,,, enggak percaya coba deh kalian buang semua fikiran negativ.

Ada beberapa keuntungan yang akan kalian dapatkan selama mengikuti KKN yang pasti nya selain medapatkan nilai


Pertama yaitu adalah teman baru menyenagkan pastinya punya teman -teman beda fakultas dari berbagai suku macam orang dari yang paling nyenengin sampai yang tak terhingga nyebelinnya.

Kedua mendapatkan jodoh, sesama teman KKN ataupun orang desa tempat kita ber KKN wow asyik bukan ! yang jomblo bisa dapat pasangan, yang udah ada pasangan bisa cari tingkungan  ahaha (canda).



Ketiga kalian bisa menjelajah  ditempat baru selama satu bulan dengan masyarakatnya langsung asyik bukan


Untuk itu ayo kita laksanakan KKN, dengan be Happy siapa tau memang banyak manfaatnya walau pu harus rela ditempat tinggal yang seadanya, makan seadanya, dan semua serba seadanyaa. tapi kalau kita yakin bahagia semua bakal menyengkan kok guys keep semangat !

Komentar

Postingan Populer