Aku + Kamu = KITA





Menulis bagi saya itu bisa membagikan isi hati dari hati ke hati, (apaan sih) siapa tau ada hati yang nyantol waktu baca ini hahahha dan yang nyantol bukan  datang dari masa lalu kehidupan ini lebih nagaco !
Kali ini saya bakal mau nulis tentang teman lagi, kenapa teman lagi karena mereka ini loh yang berhasil menghiasi hari-hari saya tanpa kenal pamrih wiw!  Warna hidup itu jadi enggak item abu atau putih doank semua jadi warna indah. 


Saya pribadi tipe orang suka share apapun tentang keseharian saya di media sosial, kalau katanya narsis tak apalah. Apa lagi kalau share mengenai pertemanan di media sosial seperti ingin mendapatkan pengakuan kalau kita tak sendiri kalau saya sih kurang setuju. Kenapa ? orang kalau udah mau posting sesuatu tentang kita artinya dia berharga di dalam hidupnya dan sekali  lagi menurut pandangan saya yang tidak setuju boleh saja. 

 Cusss.....


GALANG gitu nama genk yang saya dan teman-teman dekat saya menamakan pertemanan ini, alay memang alay banget dibuat sekitaran kelas 3 SMP dana sekarang kita udah semester 7 uwow sekali kan hahhahaha. Kita berhasil bikin genk ini karena memilki hobi yang sama ya itu NGEBOLANG, atau sekarang lebih dikenal dengan backpacker.
Jangan salah kita itu sudah memilki hobi ini sekitaran kelas 3 SMP sederhana kita merencanakannya jauh hari hitung uang yang diperlukan, gimana caranya kalau belum ada kendaraan sama mau nginep dimana. Hal itu sederhana banget tapi kami menikmatinya. Frist ngebolang kita ada di daerah Jawa Timur khususnya di Gresik-Lamongan-Surabaya. Tiga kota kita tempuh dengan keadaan panas naik angkutan seadanya dan lain sebagainya. 




Jangan ditanya seru apa enggak SERU banget, dan ketagihan mau mau lagi dan masih banyak perjalanan kita bareng tapi saya malas menceritakan di tulisan ini. Sampai pada akhirnya kita harus pisah jauh karena pisah kuliah jadi jarang sekali kita bisa jalan bareng. Tapi saling mengunjungi tetap terus kok kalau enggak kita yang di jakarta yang ke Malang kalau enggak yang dari Malang ke Jakarta aahhhh aku sayang kalian GALANG kyuuuu.
Kita terdiri dari empat orang dengan karakter yang sangat berbeda akhirnya bersama di satukan dalam didikan Ibu kandung (read GONTOR), gimana mau sama kita dari suku beda sekali satu nya orang Jawaan asli satunya orang Sulaweiasn asli satu nya orang Sundaan asli dan satunya lagi orang Sumatraan asli. Tapi kami gadis –gadis Asli Indonesia ini menjunjung nilai tinggi Bhineka Tunggal Ika keren kan yak ? (biasa aja kalee).



Setelah kita pisah dan kuliah saya doank yang masih berkutat di dunia per-Araban wkkka di UIN pula, yang lain udah kabur ke jurusan Pisikolog Gundanarma dan UMM. Yang satunya Nyatol di Hubungan Internasional  Brawijaya. Tapi tiap tahun alhamdulilah masih bisa ketemu mereka walau hanya beberapa hari dalam setahunnya.



Pertemanan itu indah kita sering sebut kita sahabatan kita LDR an rasanya dimakan waktu pun kita tetap sama sahabat. Yang sering kita bicarakan sekarang siapa yang akan lebih duluan akan melepas masa lajang (gua maunya tapi enggak punya pacar cuman punya gebetan) lah wkakkak ?? di pikiran ini mau nya mereka harus datang dinikahan,  datang jadi Brides Maid megan gaun terus nanti tak bisikin ke suami “Bang ini orang baik di dalam hidupku selain keluarga ku”



Karena saya deket dengan mereka yang punya hobi jalan-jalan saya selalu nagih buat jalan jalan keliling Indonesia hehhe. Berapa tempat kita kunjungi bareng juga enggak akan terlupakan. Jangan bilang jalan-jalan mahal kalau belum pernah nyoba bolang kayak kita. Semoga kita berhasil nulis riview tempat –tempat yang udah kita jelajahi untuk mempermudah pelancong lain yang akan berlibur. Karena saya salah satu pers kampus dan ada rubik perjalanan di sana nagih banget nulisnya nyeritain keindahan dengan tulisan yang indah juga (secara anak sastra kan ya). Dan berharap banget bisa jadi wartawan travaler beneran (please aminin yaks).
 Udah cukup sampai sini dulu udah kemana-mana ceritanya saya harap teman-teman bisa ambil baiknya dari tulisan ini kalau enggak ada baiknya yan udah anggap aja enggak pernah baca hehhe.

See uuuuu......


Komentar

Postingan Populer