yeay 2019 ganti status






Haloha 2019 #2019 ganti statsus yeay Lia Esdwi Yani Syam Arif S.Hum finnaly !!  seneng,  haru,  enggak nyangka udah sampai di titik yang enggak pernah kepikiran bakal secepat ini alhamdulilah ya Allah.... Allah  sudah memberikan banyak pertolongan yang memudahkan segala urusan selama masa pembuatan skripsi, sidang, revisian, dan pendaftaran  wisuda.



  

Sebernarnya tulisan ini khusus kata terimakasih yang saya tujukan untuk semua yang telah membantu saya selama masa itu di kala itu eaaa~. Karena berhubung skripsi saya menggunakan bahasa arab jadi agak susah menuliskan ke alayan terimakasih di sana , jadi ya di sini aja ya ya tak apa kan :)

Pertama saya menggantarkan banyak sekali terimakasih yang tak akan terhingga kepada ke dua orang tua ku mama dan papa yang selalu mendukung setiap langkah yang aku ambil yang selalu mencurahkan doa, waktu materi dan segalanya untuk melancarkan skripsi. 






  

Terimakasih juga kepada seluruh teman – teman yang selalu memberikan suport yang tak terhingga yang saya tak tau bagaimana cara membalasnya selain dengan memberikan doa agar mereka diperumudah pula segela urusannya. Amiin allahuma aminnn i love u illl !!.  tak lupa terimakasih juga Kepada my boy friend yang sudah menghiasi selama masa perskripsian i love u biy!





 Dan terakhir terimakasih kepada Lia yang sudah  mau berusaha sekuat tenaga dengan segala upaya yang ada untuk menyelesaikan cikipsweeet! Yeay selamat menjadi JOB HUNTER semoga lekas bekerja ! dan mengamalkan ilmunya







Komentar

Postingan Populer