2019 Indah ~

Gatel amet masih  jam kerja pengen chat chat di sini. hehheheheheayak gulali busuk wkakkaka. enggak deng semuanya udh ada porsinya masing masing dan aku bersyukur sekali atas jalan yang Allah kasih.


Intinya di sini aku mau cerita akan keadaan diriku sebenarnya hehhehe seriusan ini terlihat bahagia itu susah susah mudah heheheh. Aku itu kelahiran 1994, yang mana kalau lulus dengan normal aku kuliah di tahun 2012. Akan tetapi, dengan segala ujian yang masya allah hahaha aku baru masuk kuliah di UIN Jakarta pada 2014 lewat jalur SBMPTN. Ahay sombong dikit, walaupun Sastra Arab doank wkakakka. Pokoknya aku sesenang itu dan aku enggak nyangka bisa kuliah di negeri dengan cara negeri wkakakka apaan sih :)


Senang masuk kuliah itu sama aja kayak senang nikah kali yak bentar doank. wkakka senang ditanya kuliah di mana bisa pamer dapat di negeri, tapi masih ada aja yang bilang, "kan mudah masuk sastra arab kan mudah di UIN" wkakakka ya udah deh terserah aja aku mah. Adapun setelah itu aku makin diteror dengan jurusan aku yah aku ditanya kamu mau jadi apa kalau kuliah di jurusan itu, TKW? OH TIDAK DONK !!!! wkakakkakaa aku juga bingung mau jawab apa cuman aku niatin dalam hati, aku bakal bekerja sekeras aku bisa, biar bisa kerja dan bisa jawab pertanyaan mereka hehehhe.

Emang aslinya enggak pintar, jadi ya udah, kuliah mah IPK lempem aja, biasa aja, dan bodo amet wkkkakakaa. Dan aku sibuk ikut organisasi dan ikut kerjaan aneh eh tapi alhamdulilah banget itu ternyata membangun karakter sekali guys! heheheh. aku ngerasa enggak pernah PD buat ngomong depan orang, eh setelah berkenalan dengan organisasi jadi bisa se PD itu hhhehe... mana ngomong nya yg toa marah marah gitu loh . serem amet kan ya makanya pada atut.....


Jadi pesan aku buat yang baru bersiap ataupun sudah mencicipi beberapa semester di bangku kuliah IPK bukan harga mati ya, inget itu!! jangan berpatok dan bersedih dengan IPK mu yang tak kunjung 4 cuy..... wkakkaka bersedilah kalau mantan kamu enggak mau diajak balikan wkakak. canda hahah.. ya tapi bukannya aku ngajarin IPK kalian harus kecil, itu kalau yang punya otak standart aja kayak aku. kalau yang pinter mah aktif harus nilai juga bagus... sekalian cari orang dalam wkakakak :)


Jangan takut dengan kalian dengan jurusan apapun dari yang paling penting sampai yang enggak ada kepentingannya wkakkaka. tapi kalian harus mengimbangi diri kalian dengan berbagai skill seperti kalian harus bisa nulis, edit video, corel, photo shop atau sebagian hasil edit lainnya jadi mau kalian jurusan hadist atau jurusan kayak aku bisa tetap kerja di kantor kalian dan berhasil menghempas para saingan ehheheheh....


Aku sih jujur aja,-+ IPK duh malu kalau sebut angka intinya PAS AJA ENGGAK LEBIH. wkakak tapi selama aku megang SKL dan lamar -lamar kerja alhamdulilah banget aku udh dipanggil ke beberapa perusahaan dan itu semua menulis hehhehe. Interview sih tapi kan kalau dia mau ajak interview dia artinya baca CV kita dan dia tertarik kayak kamu tertarik sama aku aja enggak sama yang lain wkakakak.


Dan Alhamdulilah memang jalan Allah aku bisa diterima dengan beberapa interview hehhehe 
duh udh mau pulang jam kerja jadi aku cuman mau menuliskan kalau aku itu sebenarnya sedih senang waktu kehidupan aku sekarang yang menurut aku hmmm bikin aku engak berhenti bersyukur duh aku itu belum banyak ibadah tapi Allah sebaik itu ngasih apa yang aku butuhkan dan alhamdulilah semuanya dipermudah dengan semudah mudahnya kayak kalau kata orang mah dikasi pelumas licin banget wawaakka.


FYI aku dulu pernah berprasangka buruk kalau Allah enggak baik kalau Allah enggak ngabulin aku ngerasa aku lama banget ngapa ngapa aku cuman pengen kayak temen aku setara deh. dan Allah nunjukin kekuasaan yang amat besar bahwa enggak semua jalan hidup orang yang menurut kita sempurna baik dan cocok dengan kehidupan kita. ternyata Allah ngasih berkah yang bikin aku enggak bisa berkata-kata banyak. 

Mungkin aku dulu ngerasa telat kelas, telat kuliah, telat wisuda tapi ternyata sekanrionya seindah ini Alhamdulillah ......




udah ya udh pegel juga curhat 
salam sayang dari Menara 165 :)



Aku kasih bonus foto senja yang Indah di deket kantor




Komentar

Postingan Populer