TAPAK TILAS WISATA ALAM PABANGBON






sekilas cerita saja mengenai wisata yang saya datangi ketika melaksakan KKN, pada saat itu saya mengunjungi wisata Pabangbon yang terletak di daerah Luwilieang Kabupaten Bogor. tempatnya bagi saya sangatlah menarik dan terjangkau untuk semua kalangan masyarakat. mana lagi untuk sampai kesana jalannya tidak terlalu susah karena posisinya wisata ini terletak diatas dataran tinggi. untuk kalian yang berada  di daerah JABODETABEK dan memang sedang penat dan mencari suasana pengunungan yang sejuk akan tetapi malas bermacet ria di puncak tempat wisata ini sangat lah saya rekomendasikan selain memang tempatnya yang bagus bayak sekali spot foto yang bisa dijadikan tempat berfoto ria. jangan takut untuk masalah biaya cukup dengan sepuluh ribu kalian sudah bisa masuk dan menikmati fantasi alam di sana. di sana juga da tempat foto seperti ayunan yang berada di udara untuk menaiki ayunan dan permainan lainnya anda cukup merogoh kocek sebesar sepuluh ribu anda sudah difoto dengan kamera  dari pihak wisata dan soft copy foto bisa langsung diambil langsung. asik bukan tidak jauh dari tempat itu ada pula curug akan tetapi karena waktu yang terbatas saya tidak sempat untuk bermain ke sana. untuk kalian yang membawa kendaraan siapkan uang parkir lima ribu untuk kendaraan bermotor dan sepuluh ribu untuk kendaraan  bermobil. untuk lokasinya kalian bisa berpatokan dengan pasar Luwilieang apaila kalian sudah sampai pasar maka kalian bisa mencari lokasi dengan GPS karena jujur saja saya masih Binggung dengan patokan untuk menuju destinasi wisata tersebut. untuk mencarinya ketik saja wisata rumah kayu pabangbon di google map. kalau kalian tersesat atau tidak ketemu jangan lupa bertanya ya guys ! karena malu bertanya sesat di jalan
selamat mencoba!

Komentar

Postingan Populer