USAI KKN TERBITLAH SEMESTER TUJUH








Hai sobat muda kampus hampir dua minggu masuk kerutinitas kampus yang memadat akan tetapi sepertinya tidak sama hal yang saya rasakan sebagai mahasiswa semester tua uhuk....
sebenarnya saya masih mengambil sekitaran 16 SKS ditambah 6 SKS skripsi et jangan ngomongin skripsi dulu deh orang seminar proposal aja belom masuk-masuk  sedih enggak sih .....
Untuk tulisan ini saya akan lebih banyak curhat nya,walaupun masuk kelas tidak sesering dulu akan tetapi bagi saya beban yang saya tanggung jauh lebih berat dibandingkan semester sebelumnya. dan jujur saja saya adalah tipe manusia yang lebih merasa stress dengan kegabutan mending saya merasakan kesibukan dari pada menganggur. sebenarnya saya sedang menoa menerjemahkan novel yang kelak akan saya teliti sebagai bahan skripsweet akan tetapi saya masih MAGER sekali padahal kalau dikerjakan dari sekarang akan membatu sekali untuk proses saya kedepannya. jadi keep sprite! dan curhatan saya satu lagi adalah mengenai toefl dan toafl saya yang belum lulus di pusat bahasa kampu saya huft karena untuk sarat melakukan sidang adalah nilai toafl harus 500 dan toefl 450. bisa sih langsung ikut tes di pusat bahasa tapi kok enggak pd ya bakal lulus langsung kalau tanpa persiapan yang matang. jadi saya fikir-fikir saya harus mengikuti bimbingan khusus untuk persiapan.




dari semua curhatan yang saya tuliskan di atas solusi nya adalah kita sebagai mahasiswa jangan terlalu MAGER wkakakakak padahal saya sendiri masih terjangkit virus tersebut yang sampai sekarang belum ada obat penangkal dan penyembuhnya.  dan bagi kalian yang sudah ditahap semester akhir jangan terubuai dengan kesementaraan waktu yang semakin longgar akan tetapi lebih baik kalau kita kejar target untuk skripsiiiiiii

SEMANGAT !!

Komentar

Postingan Populer